BERITA DAERAH

Kunjungan Kerja Dharma Wanita Persatuan Kab. Asahan

(Rabu, 22/01/2020) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Asahan melakukan Program Kunjungan Kerja ke Dharma Wanita Persatuan UP Dinas / Badan Kab. Asahan. Dan pada hari ini (22/01), DWP Kab. Asahan melakukan Kunjungan Kerja ke Badan Pengelola Pendapatan Daerah (Bappenda) Kab. Asahan, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kab. Asahan, dan Dinas Ketenagakerjaan Kab. Asahan. Acara  Kunjungan Kerja DWP Kab. Asahan ini diadakan di Aula Kantor Bappenda Kab. Asahan. Acara Kunjungan Kerja DWP Kab. Asahan ini dibuka langsung oleh Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan BPKAD Kab. Asahan. Dan juga dihadiri Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kab. Asahan, yaitu Ibu Hj. Titiek Sugiarti Surya. Selain itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Asahan yaitu Ibu Yusnila Indriati Taufik. ZA juga turut hadir dalam acara tersebut. 

Dalam kesempatan ini, Ketua DWP Kab. Asahan menghimbau kepada pengurus dan anggota untuk dapat meningkatkan kehadiran di Tahun 2020 ini agar silaturahmi tetap terjaga antar Anggota.

“Tentunya dengan silaturahmi seperti ini akan menjaga kekeluargaan kita semua pengurus dan anggota DWP Kab. Asahan, saya harap kehadiran agar ditingkatkan,” ujar Ibu Yusnila Indriati Taufik. ZA.

Sealin itu, Ibu Penasihat DWP Kab. Asahan juga mengatakan kebersamaan ini harus kita manfaatkan dengan baik dalam setiap pertemuan.

“Pertemuan ini juga bukan hanya sekedar tatap muka tapi  mari kita manfaatkan dengan baik, serta saya minta untuk dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang digagas Dharma Wanita di Tahun 2020 ini,” ungkap Penasihat DWP Kab. Asahan.

Acara ini juga diisi dengan Sosialisasi Pencegahan Stunting dan Tumbuh Kembang Anak, yang disampaikan langsung oleh Bapak H. Purwanto Siddik, S. Kep., NS. Didalam materi tersebut, beliau menyampaikan pentingnya memperhatikan pertumbuhan dan perkembangan anak sejak dini, agar tidak terjadinya Stunting pada anak. Stunting tersebut memiliki arti yaitu kondisi dimana seorang anak memiliki tinggi badan lebih rendah dari standar usianya, atau sering disebut kerdil. 

Pertemuan ini, diakhiri dengan penyampaian laporan dan pertanggung jawaban sekaligus foto bersama pengurus dan anggota DWP Pemkab. Asahan.