BERITA DAERAH

Bappenda Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Di jumat ketiga ramadhan kali ini Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab Asahan berikan santunan kepada anak-anak yatim( jumat 24/05/2019). Acara yang dilakukan bersamaan dengan pengajian rutin di jumat ketiga tersebut diharapkan mampu membantu kebutuhan dari anak-anak yatim terutama menjelang hari raya idul fitri nanti.

 

 

Dalam sambutannya Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab Asahan Drs. H. Mahendra M.M menjelaskan bahwa santunan yang diberikan adalah hasil dari infaq yang diberikan oleh seluruh pegawai Bappenda selama Ramadhan, dan kegiatan tersebut dilakukan untuk mengajak seluruh pegawai peduli akan orang-orang di sekitar yang sedang membutuhkan.

 

 

Dalam pengajian yang disampaikan oleh Ustadz  Drs. H. Dahmul Daulay, MA Beliau juga menyampaikan bahwa untuk menjadi manusia yang baik tidak hanya melakukan shalat lima waktu saja tetapi salah satu nya harus mampu membantu orang-orang yang membutuhkan. dengan memberikan sedekah,santunan dan zakat juga akan menghilangkan penyakit-penyakit dari tubuh manusia itu sendiri.(tutur beliau).